Hapuslah 5 Hal Ini dari Akun Facebook, Sebelum Menyesal Dikemudian Hari !!!

Zaman yg serba mutakhir seperti sekarang ini bikin beberapa orang memakai sosial media, salah nya ialah Facebook. Tetapi sempatkah kamu paham.kamu mengerti kalau laman yg sudah anda pakai sampai kini dapat memberi efek bahaya untuk keselamatan nyawa anda.


Bila anda tdk mau hal semacam ini berlangsung, jadi baiknya anda meniadakan beberapa hal ini dari account Facebook anda. Apa saja itu? Simaklah di bawah ini.

1. Tanggal lahir

Baiknya anda meniadakan tanggal lahir dari account Facebook anda. Sebab, tanggal lahir jadi info bermanfaat untuk para pelaku pencurian jati diri didunia maya. Oleh karena itu cepatlah hapus info ini dari account anda.

2. Alamat rumah

Hal yang perlu anda hapus dari account Facebook setelah itu yaitu alamat tempat tinggal. Butuh di ketahui, tempat tinggal yaitu ‘benteng pertahanan’ paling baik yang anda miliki. Bila benteng pertahanan anda sudah di ketahui beberapa orang, besar kemungkinan anda bakal menyesal di masa datang.

3. Nomer telepon

Janganlah sesekali mencantumkan nomer telephone anda lantaran dpt jadi info utama untuk seorang yg menginginkan mencari kehadiran anda.

4. Status hubungan

Bila anda tdk mau menyesal di masa datang, jadi baiknya anda tak mencantumkan status jalinan anda.

5. Info berkaitan pekerjaan

Paling akhir, jangan sampai memaparkan info berkaitan pekerjaan anda. butuh anda ingat, tak semuanya perusahaan suka pada publikasi sejenis ini. Diluar itu, publikasi di account anda dapat juga jadi “jendela” untuk beberapa competitor perusahaan lihat kemampuan anda. Oleh karena itu, bila anda tidak mau menyesal, jadi cepatlah hapus info ini.

Sumber: http://trendingtoopik.com/hapuslah-5-hal-ini-dari-akun-facebook-sebelum-menyesal-dikemudian-hari/

0 Response to " Hapuslah 5 Hal Ini dari Akun Facebook, Sebelum Menyesal Dikemudian Hari !!! "

Posting Komentar