STOOOOP Kebiasaan Jorok Anda !!! Sprei Tidak Diganti-ganti, Maka Penyakit Ini Akan Menimpa Anda..!!! Semoga Bermanfat [SHARE]

Salah satu dari sekian tidak sedikit penyakit yg mudah timbul dari daerah tidur yg kotor merupakan skabies. Skabies adalah sebuah bentuk penyakit kulit yg karena oleh sensitisasi pada parasit tungau kecil Sarcoptes scabiei var, hominis dan produknya.


Mungkin terlihatnya tetap bersih, meski sudah 3 minggu sprei Anda tdk dicuci.
Tidak beraroma aneh, tetap terlihat tdk bernoda, tetap nyaman. Namun di bawah performa pengamatan kita yg terbatas.

Berkeliaranlah kutu dan tungau yg siap menyebabkan infeksi penyakit kulit pd Anda. Salah satu dari sekian tdk sedikit penyakit yg mudah timbul dari lokasi tidur yg kotor adalah skabies.

Skabies adalah sebuah bentuk penyakit kulit yg karena oleh sensitisasi pada parasit tungau kecil Sarcoptes scabiei var, hominis dan produknya.

Pengen tahu apa saja gejala penyakit skabies?

Jangan tunggu sampai baru timbul gejala-gejala skabies berikut ini:

Gatal yg mengganggu pada malam hari

Ditemukan bintil berbentuk lesi (perlukaan) khas bersifat semacam jerawat kecil.
Nampak bintil ini biasanya di sela jari, pergelangan tangan, sisi lengan bawah sisi dalam, siku bagian luar, lipat ketiak, puting, pusar, bokong, kelamin dan perut bagian bawah.

Ditemukan adanya tungau baik berbentuk telur, larva ataupun tungau dewasa. Selalu berisiko apabila Anda melakukan berbagi pakaian alias handuk dengan orang lain.

Oleh sebab itu jagalah daerah istirahat Anda dengan tutorial melakukan beberapa kiat sehat berikut ini :

Apabila Anda menggunakan kasur kapuk, jemurlah daerah kasur Anda di bawah terik sinar matahari setidaknya 2 minggu sekali.

Bersihkanlah sprei dan bed cover yang Anda gunakan dgn cara berkala.
Jangan sempat untuk menggunakan pakaian alias handuk bersama (berbagi) orang lain

Bersihkanlah semua alat sandang Anda dgn baik dan benar dan senantiasa dgn alat cuci yg mendukung yg akan terjadi kebersihan yg optimal.

Sumber: http://www.kabarherbal.com/2016/04/stoooopppp-kebiasaan-jorok-sprei-tidak.html

0 Response to " STOOOOP Kebiasaan Jorok Anda !!! Sprei Tidak Diganti-ganti, Maka Penyakit Ini Akan Menimpa Anda..!!! Semoga Bermanfat [SHARE] "

Posting Komentar