Saat Ber.hu.bu.ng.an ==>> [Suami=Istri], Ingatlah 4 Pesan Dari Rasulullah ini !!! Nomor 1 Dan 4 Sering Kita Abaikan

Rasulullah saw bersabda : “ Dan pd alat ke.ma.lu.4n kalian terdpat sedekah. Para sahabat bertanya : Ya Rasulullah, apakah jika diantara kami melakukan hu.bu.ng.4n s3k.sual pun akan mendpatkan pahala? Jawab Rasul : Tidakkah kalian tahu, bahwa jika kalian menempatkan sesuatu pada tempat yg haram, kalian akan mendapatkan siksa? Maka demikian pula dgan menempatkan sesuatu pd tempat yg halal, tentu akan mendapatkan pahala “.


Dari hadits diatas, maka hubungan s3k.su.4l bagi suami istri yg sah dan dilakukan menurut cara-cara yg benar dan mengikuti etika yg di tuntunkan Rasulullah akan mendatangkan pahala. Oleh karena itulah, seorang istri yg sholihah harus memahami etika Ber.hu.bu.ng.4n yg benar sebagaimana berikut :

1. Menutupi kedua tubuhmu

Rasulullah saw bersabda :
“ Janganlah kalian ber.te.lan.j4ng bu.l4t, karena kalian tdak akan terlepas dari makhluk yg tak pernah berpisah dari kalian, kecuali tatkala kalian sedang buang hajat dan tatkala ber.hu.bun.g4n dgan istri kalian. Maka malu lah kepada mereka (para malaikat Allah) dan homatilah kehadiran mereka “.


2. Dimulai dengan menyebut asma Allah

Rasulullah saw bersabda :
“ Setiap pekerjaan mulia yg tidak di mulai dengan menyebut Asma Allah, maka pekerjaan itu terputus (berkahnya) “.
Oleh karena itu, seorang istri hendaknya tidak lupa menyebut Asma Allah setiap kali akan melakukan ber.hu.bu.ng.4n

3. Membaca doa

 Rasulullah saw bersabda :
“ Jika salah seorang diantara kalian ber.hu.bu.ng.4n dgn istrinya seraya mengucapkan doa : “ Allahumma jannibnasy syaithaana wa jannibisy syaithaana ma razaqtanaa ( Ya Allah, jauhkanlah hamba dari bisikan setan dan jauhkan pula gangguan setan dari apa yang hendak engkau anugerahkan kepada (kami), maka apabila dari hubungan ini lahir seorang anak, niscaya tdk akan mengganggunya.

4. Memuji Allah saat ej4.ku.la.si

Hal ini berdasarkan firman Allah swt dalam surat Ibrahim ayat : 7
“ Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmatku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.

Itulah beberapa pesan yg disampaikan Rasulullah kepada para istri sholihah ketika melayanii suaminya di tempat tidur. Harapannya segala yg di lakukannya untuk semakin menambah pahala disisi Allah swt. Oleh karena itu, para istri sholihah harus benar-benar memperhatikan pesan-pesan Rasulullah saw ini. Dan semoga seluruh wanita muslimah mempunyai kedudukan yg mulia dihadapan Allah swt dgn mengabdikan dan melayani kebutuhan suaminya. 

Semoga bermanfaat ya...

Sumbert: reportaseterkini.net

0 Response to " Saat Ber.hu.bu.ng.an ==>> [Suami=Istri], Ingatlah 4 Pesan Dari Rasulullah ini !!! Nomor 1 Dan 4 Sering Kita Abaikan "

Posting Komentar