COBA ANDA LAKUKAN CARA INI, CUKUP 2 MENIT SAJA ==>> HIDUNG TERSUMBAT ANDA BISA DIATASI DENGAN CARA INI... [tolong Bagikan Keteman Yang Lain..!]

Masuk musim hujan, jadi penyakit rawan menyerang kita. Serta penyakit yg seringkali dihadapi saat musim hujan tiba yaitu flu, pilek serta demam. Aspek cuaca yg diingin disaat hujan jadi alasan seorang diserang penyakit-penyakit tersebut .

Terutama flu, yang seringkali kita alami di musun hujan ini. Dan flu Ini yg kadang-kadang bikin pernafasan kita jadi terganggu yg membuat kita jd susah bernapas. Nada suara kita terkadang jadi sangat mudeng.

Untuk menangani hidung tersumbat Anda lakukan langkah2 di bawah ini:  

Anda cukup lakukan pemijatan simpel di ruang bawah mata dekat hidung. Pakai 2 jari telunjuk serta jari tengah untuk memijat pada ruang itu lewat cara memutar. Kerjakan pemijatan itu dengan cara bersamaan kiri serta kanan sebagian menit sampai anda mulai terasa baikan. (cermati gambar Di bawa ini ya)


Trick ini termasuk simpel tetapi begitu ampuh menangani hidung terhalang anda akibat flu. Mohon BAGIKAN tips ini pada rekan-rekan fb yg lain agar mereka juga tahu.

Mudah-mudahan berguna serta selamat coba..

http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/04/super-sekali-butuh-hanya-2-menit-saja.html

0 Response to " COBA ANDA LAKUKAN CARA INI, CUKUP 2 MENIT SAJA ==>> HIDUNG TERSUMBAT ANDA BISA DIATASI DENGAN CARA INI... [tolong Bagikan Keteman Yang Lain..!] "

Posting Komentar