INI DIA ARTI 3 TITIK DI KELINGKING ANDA, YANG PASTI ANDA TERKEJUT MELIHAT ARTINYA!!!

Setiap orang memiliki jari yg berbeda-beda, baik dari bentuk, besar dan panjangnya. Begitupun dengan ke 5 jari kita, ada yg lebih panjang dan pendek, bahkan ada yg ukurannya lebih besar dan kecil.


Tapi ternyata, panjang dan pendeknya ukuran jari memiliki makna tersendiri. Ukuran jari-jari di tangan Anda bisa menunjukkan karakter Anda, terutama pd 3 bagian dari jari kelingking Anda.

Beberapa orang percaya bahwa kita dpt menemukan banyak karakter dan kepribadian unik hanya dgn melihat jari kelingking. Jika Anda penasaran dgn artinya, jangan beranjak dari artikel ini ya...

Lebih panjang di titik 1.

Ini berarti Anda adalah orang yg menarik dan memiliki kemampuan bahasa yg sangat baik. Pemilik kelingking ini juga memiliki kemampuan tinggi dalam mengamati sesuatu.

Lebih panjang di titik 2.

Orang ini memiliki cara alami dalam membantu dan merawat orang lain. Pemilik kelingking ini memiliki daya tahan yg tinggi. Biasanya, ia merupakan seorang profesional kesehatan atau dokter.

Lebih panjang di titik 3.

Pemiliki kelingking ini adalah orang yg jujur, ia selalu ingin bicara tentang kebenaran, dan memiliki keterampilan berbicara yg baik saat menghadapi perdebatan.

Lebih pendek di titik 1.

Orang ini tdk populer di lingkungannya. Mereka adalah individu-individu yg pemalu dan lemah.

Lebih pendek di titik 2.

Jika bagian tengah jari kelingking Anda lebih pendek, berarti Anda adalah orang yg keras kepala.

Lebih pendek di titik 3.

Jika bagian paling bawah pd jari kelingking lebih pendek, orang ini cenderung naif dan mudah mengutip. Jika berada di lingkungan sosial, tipe orang ini mudah dibodohi, untuk itu, Anda harus lebih berhati-hati.

Semoga bermanfaat ya

Sumber: http://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.co.id/search/label/Lifestyle

0 Response to " INI DIA ARTI 3 TITIK DI KELINGKING ANDA, YANG PASTI ANDA TERKEJUT MELIHAT ARTINYA!!! "

Posting Komentar