Astaghfirullah!! ==>> Bupati Karawang Beri Pernyataan Bahwa Orang Yang Rajin Beribadah Otaknya Konslet !! TOLONG SHARE YA GUYSS

Astaghfirullah!! Bupati Karawang Beri Pernyataan Bahwa Orang Yang Rajin Beribadah Otaknya Konslet !! TOLONG SHARE YA GUYSS


Bupati Karawang Cellica melemparkan pernyataan yg Begitu merendahkan. Ia menyampaikan kalau beberapa orang yg rajin melaksanakan ibadah yaitu beberapa orang yg otaknya konslet.

 " Mereka beberapa teroris itu ibadahnya lebih rajin dari kita, maka dari itu otaknya konslet. " Demikianlah kira-kira pernyataan Cellica.

Bupati Karawang Cellica melemparkan kalimat tersebut di komunitas resmi serta disampaikan dengan bebrapa begitu berniat.

Mungkin saja perkataan Bupati Karawang itu diperuntukkan untuk beberapa pengikut Islam radikal serta teroris. Namun pernyataan kalau orang yang rajin beribadah otaknya konslet itu adalah penghinaan serta fitnah yang begitu keji.

Lantaran di antara beberapa orang yang rajin beribadah yaitu beberapa Ulama, beberapa Waliyullah, bahkan juga manusia yang paling rajin melaksanakan ibadah serta hidupnya dipenuhi beribadah yaitu beberapa Nabi. Jadi dengan cara automatis, bila mengacu pada perkataan Cellica, jadi beberapa Nabi utusan Allah yaitu beberapa orang yang paling konslet otaknya. ASTAGHFIRULLAH.

Diluar itu, perkataan Cellica itu sudah dengan cara terang-terangan sudah mengejek beberapa ahlul beribadah dari jaman beberapa Nabi, Teman dekat, tabi'in, beberapa Ulama serta beberapa orang yang patuh melaksanakan ibadah di semua dunia hingga sekarang ini.


SUMBER :  [reportaseterkini.net]

0 Response to " Astaghfirullah!! ==>> Bupati Karawang Beri Pernyataan Bahwa Orang Yang Rajin Beribadah Otaknya Konslet !! TOLONG SHARE YA GUYSS "

Posting Komentar