6 Teknik Ini Untuk Menghilangkan Dagu Anda Yang Berlapis


1. (*) Jangan Tidur Siang

(^ _ ^) Praktek tidur siang membuat wajah menjadi sembap dan lesu. Wajah yang 'membengkak' ini membuat Anda terlihat berisi. Dagu juga menjadi berlapis jika Anda sering tidur siang.

2. (*) Urutan

(^ _ ^) Lakukan pemijatan wajah setiap hari. Untuk mengatasi kelebihan isi di bawah dagu, Tilt kepala. Kemudian secara perlahan, lakukan urutan di bawah dagu. Pijat dilakukan dari leher menuju ke dagu. Teknik urutan yg benar melancarkan perjalanan darah dan wajah menjadi oval, sekaligus mengatasi dagu berlapis.

3. (*) Jaga Nutrisi

(^ _ ^) Amalkan gizi yg seimbang, hindari makanan berlemak. Ini membuat berat badan Anda naik. Bentuk wajah juga akan terkesan jika Anda mengalami penambahan berat badan. Rata-rata wanita yg bertubuh gempal memiliki dagu berlapis.

4. (*) Masker Putih Telur

(^ _ ^) Dagu berlapis terjadi karena kelebihan lemak dan kulit yg kendur. Jadi bagi menganjalkan kembali kulit di bagian ini, oles wajah dengan masker putih telur yang dicampur dengan perasan lemon. Amalkan tip ini seminggu dua kali, kulit di bagian dagu akan menjadi tegang dan halus.

5. (*) Pelatihan Wajah

(^ _ ^) Buka mulut Anda seluas-luasnya kemudian tutup, lakukan gerakan ini beberapa kali. Selain itu, Anda juga bisa mengunyah permen karet, membuat wajah 'berolahraga'. Gerakan ini membantu memecahkan lemak pada wajah termasuk di bawah dagu.

6. (*) Ketawa / Berbicara

(^ _ ^) Ketika kita tertawa dan berbicara, otot wajah 'bekerja' kuat. Gerakan ini juga membuat wajah tampak awet muda dan mengurangi lemak di bawah dagu. Jadi, rajin-rajinlah tertawa dan berbicara jika ingin dagu Anda runcing.

Sumber:http://mediasosialkini.blogspot.co.id/2016/02/sila-amalkan-6-teknik-ini-untuk.html

0 Response to " 6 Teknik Ini Untuk Menghilangkan Dagu Anda Yang Berlapis "

Posting Komentar